Langsung ke konten utama

Oki Setiana Dewi



 Aku mengagumi Oki Setiana Dewi karena menurutku selain cantik & smart, dia juga sangat islami. Dan menurutku sih dia artis berbusana muslim terbaik deh.. Karena menurutku lagi banyak artis berjilbab tapi tetap memperlihatkan lekuk tubuhnya. Bener sih tertutup tapi kalau tetap menunjukkan lekuk tubuh kayaknya kurang bagus juga.. Oki jilbabnya juga selalu panjang menutupi dada,bajunya gak ketat..tapi tetap terlihat anggun dan cantik. Eh komentarku sudah seperti pemerhati busana bgt ya..hehee.. ivan gunawan kalah dong.. :D
Ya yang pasti aku sangat terinspirasi untuk berbusana muslim lebih baik lagi ^^


Oki Setiana Dewi (lahir di Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989) adalah seorang pemeran Indonesia yang memerankan tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Oki lahir dari pasangan berdarah Palembang, Suliyanto dan Yunifah Lismawati.

Sejak usia 16 tahun, Oki telah merantau ke Jawa dan menetap di Depok. Ia kemudian kuliah di Universitas Indonesia. Bagi mahasisiwi Sastra Belanda Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia ini, ia akan tetap dijalur akting jika bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Namun jika sebaliknya ia akan kembali ke bangku kuliah dan insya allah akan menjadi ibu rumah tangga yang baik. Sekarang selain dirinya sudah mulai lebih dikenal, ia juga mengakui dengan terjun di dunia hiburan ia lebih banyak mendapat ilmu, wawasan dan pengalaman yang tidak mungkin ia peroleh jika hanya berada di kampus.







Oki sempat bermain di beberapa FTV sebelum akhirnya memutuskan untuk berjilbab pada tahun 2005.
Karirnya di dunia seni peran sempat terhenti, sebelum akhirnya memerankan karakter utama perempuan dalam cerita Ketika Cinta Bertasbih.

Selain itu ia juga punya segudang prestasi seperti :
  • Aktris Terbaik Festival Teater “Petang Kreatif” FIB UI 2008
  • Mahasiswa Baru Terbaik “Orientasi Kehidupan Kampus” UI [2007];
  • Juara II Speech Contest tk. SLTA se-Jabodetabek PPPG Bahasa, 2nd Winner Debating
  • Constest tingkat Provinsi Jawa Barat [2005];
  • Juara I Busana Muslim “Anak Negeri Lancang Kuning” se-Kepulauan Riau;
  • Princess Fotogenic Hotel Mulia Panorama Batam [2004];
  • Unggulan Covergirl Aneka Yess [2003];
  • Putri Bunga Argadia Tingkat Nasional di Jakarta.

(sumber infoseleb)


Komentar

  1. Balasan
    1. siipp...trimakasih sdh berkunjung ya :)

      Hapus
  2. subhanallah,,, aku juga sutuju banget,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg sangat setuju..trimakasih mb fitriani sdh berkunjung :)

      Hapus
  3. cantik itu bukan hanya wajah, tapi sikap dan segalanya...
    biasanya, siapapun juga yang pake jilbab panjang
    itu terlihat lebih anggun dan cantik daripada ketika dia tidak pake jilbab...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..muslimah akan terlihat lebih cantik bila berhijab :)

      Hapus
  4. Salam dr Malaysia,

    Saya salah seorang peminat Oki...sgt setuju dgn pendpt anda semua. Terima kasih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inneke Koesherawati

Tahu Inneke Koesherawati kan ? Artis cantik dan anggun ini dikenal juga sangat religius. Ia sangat menomorsatukan pendidikan agama untuk anaknya. Meski sang anak mendapatkan pendidikan formal di sekolah, namun Inneke tetap memberikan pendidikan agama bagi mereka. Bagi Inneke agama adalah suatu fundamental penting untuk pertumbuhan anaknya nanti.

Inneke Koesherawati lahir di Jakarta, pada tanggal 13 Desember 1975. Ia dikenal sebagai aktris sinetron, bintang iklan dan juga layar lebar.

Pada tanggal 2 April 2004 Inne menikah dengan putra pemilik gedung Menara Shaidah, Fahmi Darmawansyah. Namun sampai sekian lama keduanya belum dikaruniai 'momongan', hingga kemudian memutuskan mengadopsi bayi berusia 9 bulan, Muhammad Rahlil Ibrahim pada 2008.


Ginan Koesmayadi & Rumah Cemara

Bertahun-tahun menjadi pengidap HIV/AIDS tak membuat Deradjat Ginandjar Koesmayadi berputus asa. Dia tetap bersemangat melakoni hidupnya. Puncaknya, dia berhasil terpilih sebagai pemain terbaik di ajang Homeless World Cup 2011 di Paris, Prancis. Penampilan Ginan (panggilan akrab Ginandjar) sekilas tak meyakinkan bahwa dia seorang atlet. Tingginya “hanya” 160 sentimeter, model rambut ala mohawk, dan badannya dipenuhi tato. Namun, Ginan berhasil membuktikan bahwa dia mampu membawa harum nama bangsa di kancah internasional. Di ajang Homeless World Cup 2011 yang dihelat di Paris, Prancis, Agustus lalu, Ginan meraih predikat sebagai pemain terbaik. Homeless World Cup 2011 adalah ajang sepak bola jalanan yang diikuti komunitas tunawisma. Pesertanya anggota komunitas yang kurang beruntung, seperti pecandu narkoba, penderita HIV/AIDS, dan lain-lain. “Penghargaan ini adalah anugerah terbesar dalam seumur hidup saya,” kata Ginan . Dia tidak pernah menyangka bakal meraih prestasi dar…

Khoirul Anwar Penemu 4G

Satu lagi peneliti Indonesia yang telah menorehkan prestasi di kancah internasional. Dia adalah Prof. Dr. Khoirul Anwar, penemu dan sekaligus pemilik paten teknologi 4G berbasis OFDM (Orthogonal Frequency Division Multiplexing). Temuannya ini kemudian mendapatkan penghargaan Best Paper untuk kategori Young Scientist pada Institute of Electrical and Electronics Engineers Vehicular Technology Conference (IEEE VTC) 2010-Spring yang digelar 16-19 Mei 2010, di Taiwan. Kini hasil temuan yang telah dipatenkan itu digunakan oleh sebuah perusahaan elektronik besar asal Jepang. Dosen sekaligus peneliti yang bekerja di laboratoriom Information Theory and Signal Processing, Japan Advanced Institute of Science and Technology, di Jepang ini adalah lulusan dari Jurusan Teknik Elektro, Institut Teknologi Bandung dengan predikat cum laude di tahun 2000. Ia kemudian meraih gelar master dari Nara Institute of Science and Technology (NAIST) pada tahun 2005 dan gelar doktor pada tahun 2008 di kampus yang…