Langsung ke konten utama

Inneke Koesherawati



Tahu Inneke Koesherawati kan ? Artis cantik dan anggun ini dikenal juga sangat religius. Ia sangat menomorsatukan pendidikan agama untuk anaknya. Meski sang anak mendapatkan pendidikan formal di sekolah, namun Inneke tetap memberikan pendidikan agama bagi mereka. Bagi Inneke agama adalah suatu fundamental penting untuk pertumbuhan anaknya nanti.

Inneke Koesherawati lahir di Jakarta, pada tanggal 13 Desember 1975. Ia dikenal sebagai aktris sinetron, bintang iklan dan juga layar lebar.

Pada tanggal 2 April 2004 Inne menikah dengan putra pemilik gedung Menara Shaidah, Fahmi Darmawansyah. Namun sampai sekian lama keduanya belum dikaruniai 'momongan', hingga kemudian memutuskan mengadopsi bayi berusia 9 bulan, Muhammad Rahlil Ibrahim pada 2008.


Pada tahun 1990-an, dirinya dikenal sebagai bintang 'panas' di perfilman Indonesia. Namun kondisi Inneke saat ini berubah 180 derajat. Inneke justru menjadi pribadi yang religius dan mengenakan busana muslimah, bahkan beberapa kesempatan menjadi juru dakwah.


Dalam perjalanan karirnya, Inneke mengawali sukses setelah memenangkan festival Gadis Sampul 1990. Debut film Inne itu berjudul DISKOTIK DJ (1990), berlanjut GADIS METROPOLIS (1991), RODA-RODA ASMARA DI SIRKUIT SENTUL (1994), PERGAULAN METROPOLIS II (1995). Termasuk juga aktingnya dalam beberapa film bersama Warkop DKI.

Kini peran-peran panas tersebut telah berlalu, dan berganti dengan sinetron religius dan lebih 'berkarakter'. Sebut saja sinetron TIRAI SUTRA (1996), TIRAI KASIH YANG TERKOYAK (1997), KIPAS-KIPAS CARI ANGIN dan PADAMU AKU BERSIMPUH (2001).




( sumber; wikipedia & kapanlagi.com )





Komentar

  1. cuma bisa bilang Alhamdulillah atas perubahan yang terjadi pada mbak Inneke Koesherawati :)

    BalasHapus
  2. Saya sudah Letda dia baru lahir ya jeng
    Ayu menik2
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam hangat jg pakde..trimakasih sdh berkunjung :)

      Hapus
  3. Semakin anggun dengan jilbabnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anggun & cantik ya..
      trimakasih sdh berkunjung :)

      Hapus
  4. kalo utk kecantikan dari inneke masih jd bintang "panas" sy udah suka liat wajahnya.. Setelah dia berjilbab, sy gak cuma suka liat wajahnya yg cantik tp juga kagum & salut.. Keliatan bgt kalo dia emang bener2 berubah total..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb..csntik..smkn cantik lg stlh berjilbab.. inner beauty-nya keluar :)

      Hapus
  5. Hampir tidak percaya, dulu penampilannya gimana gitu.. tapi sekarang dia bener-bener berubah total, makin cantik malahan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb kmrn aku pas browsing foto inneke ada fotonya inneke yg dulu2..laiiinn bgtt.. smkn cantik stlh berjilbab ya.. :)

      Hapus
  6. ternyata masih muda juga ya, mba ineke. . :lol:

    idah paling suka tuh lihat kelembutan kulitnya dan kerapian giginya. .
    alamiii sekali. . . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mb aku jg suka bgt liat giginya..rapi bersih cantik alami.. hhmm..jd kyk iklan ya ngomongnya..hihi

      Hapus
  7. wow biutifulll... Wanita berjilbab akan tetap cantik kyak inneke :D

    BalasHapus
  8. ini sudah masuk kategori artis jadul kan y???



    dekorasi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ginan Koesmayadi & Rumah Cemara

Bertahun-tahun menjadi pengidap HIV/AIDS tak membuat Deradjat Ginandjar Koesmayadi berputus asa. Dia tetap bersemangat melakoni hidupnya. Puncaknya, dia berhasil terpilih sebagai pemain terbaik di ajang Homeless World Cup 2011 di Paris, Prancis. Penampilan Ginan (panggilan akrab Ginandjar) sekilas tak meyakinkan bahwa dia seorang atlet. Tingginya “hanya” 160 sentimeter, model rambut ala mohawk, dan badannya dipenuhi tato. Namun, Ginan berhasil membuktikan bahwa dia mampu membawa harum nama bangsa di kancah internasional. Di ajang Homeless World Cup 2011 yang dihelat di Paris, Prancis, Agustus lalu, Ginan meraih predikat sebagai pemain terbaik. Homeless World Cup 2011 adalah ajang sepak bola jalanan yang diikuti komunitas tunawisma. Pesertanya anggota komunitas yang kurang beruntung, seperti pecandu narkoba, penderita HIV/AIDS, dan lain-lain. “Penghargaan ini adalah anugerah terbesar dalam seumur hidup saya,” kata Ginan . Dia tidak pernah menyangka bakal meraih prestasi dar…

Khoirul Anwar Penemu 4G

Satu lagi peneliti Indonesia yang telah menorehkan prestasi di kancah internasional. Dia adalah Prof. Dr. Khoirul Anwar, penemu dan sekaligus pemilik paten teknologi 4G berbasis OFDM (Orthogonal Frequency Division Multiplexing). Temuannya ini kemudian mendapatkan penghargaan Best Paper untuk kategori Young Scientist pada Institute of Electrical and Electronics Engineers Vehicular Technology Conference (IEEE VTC) 2010-Spring yang digelar 16-19 Mei 2010, di Taiwan. Kini hasil temuan yang telah dipatenkan itu digunakan oleh sebuah perusahaan elektronik besar asal Jepang. Dosen sekaligus peneliti yang bekerja di laboratoriom Information Theory and Signal Processing, Japan Advanced Institute of Science and Technology, di Jepang ini adalah lulusan dari Jurusan Teknik Elektro, Institut Teknologi Bandung dengan predikat cum laude di tahun 2000. Ia kemudian meraih gelar master dari Nara Institute of Science and Technology (NAIST) pada tahun 2005 dan gelar doktor pada tahun 2008 di kampus yang…